OPERA MINI 5.1 NEW

Tuesday, July 20, 2010
OPERA MINI 5.1 NEW


Opera sebagai penyedia Web Browser yang berkibar dintara pesaing-pesaingnya kini menunjukkan perfoma baru dengan merilis update untuk browsing menggunakan Web Mobile yaotu Opera Mini 5.1. Dengan fitur barunya mampu memanajemen memori dengan lebih baik dari versi-versi sebelumnya. Opera Mini 5.1 juga telah mengoptimalkan skin barunya yang bertujuan untuk memberikan dukungan memperbanyak halaman dan peningkatan kerja secara keseluruhan.

Opera Mini 5.1 direkomendasika bagi mereka yang menggunakan S40 dengan kapasitas memori yang terbatas. Dengan terilisnya Opera Mini 5.1 ini setidaknya diharapkan bisa menyembuhkan trauma penggunanya yang sering bermasalah dengan seringnya kehabisan memori, sehingga mengganggu diwaktu browsing. Hanya dengan menggunakan layar yang kecil (Uk 2 inchi atau kurang) sudah bisa bersahabat dengan versi baru ini dan memberikan tampilan antar muka yang baru pula tentunya.

Kehadiran Opera Mini 5.1 hadir dengan peningkatan kinerja secara keseluruhan (gulung halaman, reload, loading). Bagi ponsel biasa-biasa saja akan sangat membantu versi update 5.1 ini, akan tetapi smartphone juga takkan kecewa menggunakannya sebab Opera Mini 5.1 bisa saja memberikan manfaat lebih bagi yang berdaya terbatas. Opera Mini 5.1 ini kompatibel dengan lebih dari 3000 phonsel. Dan kini anda bisa menggunakannya kembali dan langsung bisa didownload dibawah ini.

Download Link :
Berbasis JAD klik disini
Berbasis JAR klik disini

Baca Juga Yang Berkaitan Dengan



0 komentar:

Post a Comment

Protected by Copyscape DMCA Violation Check
Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
 
 
 

TUKAR BANNER & LINK

Photobucket


BELAJAR POSTING Companion Link & Banner


*** A ***


*** B ***


*** C ***
Photobucket

***D ***


*** E ***


*** F ***


*** H ***


*** I ***


*** M ***


*** N ***
NOUVANJAVA

*** P ***


*** S ***


*** T ***


*** V ***


*** W ***


*** Y ***

About Me

My Photo
CERIA.net™
Internet Cafe "CERIA.net"
View my complete profile

RECOMMENDED

BUKU TAMU

Followers

 
Copyright © 2010 Belajar Posting
Theme : Themescook